Jumat, 20 Mei 2011

Heavenly Flowers

udah lama gak ngisi ini karna tugas yang numpuk sama facebook-an n twitter-an *hahahaha tetep
*sekedar info ajj si ini walaupun sedikit gak penting buat yang baca :D konyol sekali saya haha damn !!

rasanya udah lama sekali gak melihat bunga *dalam arti yang sesungguhnya bukan Pragmatik ya ! apalagi di artikan nama orang :D *dikoran biasanya kan ditulis korban perkosaan atau pembunuhan dengan menyamarkan nama dengan nama Bunga :D edan tu orang !!
sewaktu jalan sama my beloved sista iseng" ke store yang jual aneka bunga tapi semua bunga yang tiruan a.k.a bukan yang asli tapi cukup menyenangkan karna sudah lama tidak melihat bunga APALAGI DI KASIH BUNGA OLEH SEORANG LELAKI *jangan harap nona !!! :(

melihat bunga dengan warna yang menarik dan cerah bisa membuat rasa hati jadi tenang walaupun bunga itu hanya PALSU 
aku senang melihat bunga di sana rasanya ingin berbaring di antara tumpukan bunga itu..:D hahaha 
tapi sempet poto" jg kq walaupun sempet di larang jg akhirnya sama petugas *petugas yang reseh :(
ni ada sedikit poto biar sedikit pamer :) *hahaha najong



suka warna warni ini :)



aku ingin yang ini tapi semuaaaaa !!! :p



bunga anggrek memang selalu amazing :)



ada juga bunga yang menjalah di atas atap :D



like them !!! >.<



another one again !!! beautiful



soft color and favourite another :D



round flowers ?? sure ?? what a wonderful !!



i can't buy this because too..
expensive can you bring and give me that??? :(





*BUNGA ITU*


romantis
lambang cinta

*pepatah

>.<

4 komentar:

  1. mau CARNATION-nyaaaaaaaaahh.. >0<

    BalasHapus
  2. hahahaha.. udah gw duga pasti gak tau.. :p
    poto ke-3 dari bawah.. itu bunga carnation setahu gw.. :D

    BalasHapus
  3. ya bilang dong bunga gt...gw kira sejenis dinasaurus gt hahaha :D

    BalasHapus