Selasa, 31 Mei 2011

15 May 1990 until 15 May 2011





15 May 1990 until 15 May 2011




walau waktunya sudah lewat dan sekarang sudah tanggal 31 tapi sebelum lewat bulan mei ini saya ingin "Ber-FlashBack di hari lahir saya >.<


kalo membicaran tanggal di atas sudah pasti saya merasa sedih tapi bahagia juga tapi saya gak bisa mengexpresikan bagaimana muka saya apakah begini T.T atau ^.^ bisa jadi begini ya >.< . jangan tanya kenapa ??? karna saya akan ceritakan semua nya di sini jadi cukup membaca saja dan beri komentar apa saja *sedikit serius  
tapi sebelumnya yuk kita uraikan tanggal di atas 
15 May 1990 itu adalah hari lahir saya *brojol ke bumi gitu :)
15 May 2011 itu adalah hari ulang tahun saya .
penarikan kesimpulannya banyak si dintaranya :
*saya ulang tahu tanggal 15 May 
*saya lahir tanggal 15 May 
*pada tanggal 15 May 2011 umur saya 21 tahun *saya benci membicarakan umur :(
*tiap tanggal 15 May umur saya bertambah 1 *apalagi ini saya benci kenapa harus cepat bertambah :(


sepertinya kalian bosen membaca hal" yang g penting seperti ini 
baiklah bagaimana kalo dengan lagu saja saya sampaikan :)
ini lagunya dari the cranbberies *tapi translate sendiri ya !!!
ini adalah lagu yang tepat sekali dengan jumlah umur saya 21  *tapi bukan bioskop 21 yaaa..








TWENTY ONE

(No need to argue)


I don’t think it’s going

To happen anymore

You took my thoughts from me
Now I want nothing more
And did you think you
Could just take it all away
I don’t think it’s happening
This is what I say

Leave me alone

Cause I found it all

Twenty One

So I don’t think it’s going

To happen anymore

I don’t think it’s going
To happen anymore
Twenty One
                                                Today   -->* itu tanggal 15 May 2011 :D
Twenty One






ucapan dari mereka....

sebenernya hari ulang tahun itu istimewa tapi mungkin buat saya hal yang paling berkesan waktu pagi" langsung buka HP dan Laptop untuk liat siapa aja yang ngucapin itu adalah sebuah kebanggaan buat saya *karena dengan itu saya merasa diri saya di ingat dan di sayangi oleh mereka yang mengucapkan selamat ultah, happy b'day, HBD, selamat dirgahayu *serasa HUT RI yaa :D
selain ucapan ,doa mereka jg membanjiri hari ultah saya. senangnya tapi saya jg harus memberikan balasan ucapan terima kasih karena mereka sudah bersedia untuk mengucapkan selamat dan meluangkan waktu, dan menyisihkan sedikit pulsa mereka jadi apa salahnya saya juga berkorban untuk mereka. thanks and big love u all :*


surprise

sebenernya tidak mengharap sureprise dari siapa" *walaupun sedikit mengharap jadinya harap" cemas :D
surprise yang pertama datangnya dari my beloved sista 
ternyata cep gak melupakan apa yang adiknya suka selama ini dan menurut saya dia yang selalu menuruti keinginanku semua keinginanku entah jadi apa saya kalau tidak ada beliau sumpah saya sangat sayang banget ma cep T.T *jadi terharu 
oya lupa yang cep kasi itu berupa jaket jeans yang udah saya pengen hehehe.
makasih ya cep gak cuma saat ultah aja kadang" juga udah di beliin apa aja yang gw minta .. semoga rejeki mu bertambah banyak dan berkah yaaa...amin

selain cep ada papa tercinta yang kasih sureprise 
gak di sanka papa kasih berupa amplop *jangan di artikan saya menerima uang suap atau uang haram yang sekarang ramai di bicarakan di media elektronik yaaa   ... amplop yang di depannya di tulis lenkap dengan tanda bacanya 
..
"selamat ultah ke 21 ananda metha semoga panjang umur. ? "

kenapa tanda ? ya terakhirnya saya jg binggung tapi tidak apa" lah mungkin beliau suka dengan tanda ? atau jari beliau yang kelincahan hehehe...
*masalah isi dari amplop ini maaf tidak saya publikasikan nominal nya karna tidak etis hahahaha.. ya cukup lah untuk beli kosmetik sehari" dan makan mie tarik 3 porsi hehehe tolong jangan di bayangkan karna tidak etis .. hahahapaa siii
*dan tolong kepada sahabat saya Kesuma Ariyanti jaga rahasia di balik amplop itu yakk hahaha. 

tapi memang saya suka saat mama dan papa menyelamati saya dan tidak lupa cium pipi dan kening saya dengan hangat dan dengan selipan doa di hati mereka dan berharap Tuhan mengabulkan doa untuk anak mereka yang disayanginya 

ma, pa apapun doa kalian, saya berharap yang terbaiklah buat kita semua .. amin ya Allah

surprise lagi datangnya dari my mentor Dr.Nurlaksana Eko Rusminto, M.pd
gak nyagka banget lah karna gak taunya sahabat saya bilang ke bapak itu dan ternyata beliau menyelamati saya,, dengan perasaan malu" dan  sumringah senyum" getoo boo' :D
tapi cukup menghibur saya di bulan mei yang buruk ini :)


surprise ini walaupun di bilang telat tapi sungguh membuat saya terharu, karna gak disangka" my old beloved bestfriend dateng ke rumah dengan sepotong kue ultah dengan di hiasi lilin angka 21 *wew tua yakk ssssttttt..jgn bahas umur yaakkk :( 
dan saya jg dapet kado dari mereka berupa baju *hahaha tetep some item about fashion . suka de sama bajunya terima kasih pkoknya .
just info : mereka sebelumnya udah kerjasama dengan orang" di balik layar seperti : sahabatku Aris Raharjo :) trus sama my lovely sista "cep" trus mereka bela"on datang kerumah jam 8 malam lohh agak khawatir jg si mereka datang jam segitu jalan kerumah kan sepi gt . itulah pengorbanan mereka SALUT de buat mereka 
sahabatku Emalia puri dan Rina tanjung , you're soo make me believe that our friendship is never ever end , love n kiss for u all very much :*

dan yang paling terakhir adalah datang nya dari my beloved bestfriend Kesuma Ariyanti 
ini lebih lucu lagi loh kasih surprise nya hahahahahahaha :D
gini awalnya si tanya ukuran sepatu tuh lewat sms ya gw jawab ukuran sepatu gw ya 38 ok 39 jg ok trus selipan katanya gak usah repot" ke kalo mau beliin gw hahahaha eh di bales ma dy "bukan cm nanya ajj ni buat beliin lala" hahaha spontan lah ya ngerasa malu jg sii udah kePDan gt gw nya..


-END-

ehhhhh...ini belum end yaaa maksudnya end pada hari itu saja hahaha
besoknya doi (keke) minta temenin beli sepatu itu lah ya . ok saya temani 
sampai sana cari" trus tu sepatu yaaa...gg jg dapet 
ehh ujung" nya nanyain saya mau apa ??? lah binggung lah ya di tanya itu dalam konteks apa jg gak tau kan ?? di jawab mau duduk atau mau pulang atau mau mobil kan nanti salah .
pendek cerita ...................ternyata beliau ini mau beliin saya *di bilang kado tapi saya pilih sendiri kadonya tapi di bilang bukan kado tapi saya di beliin ya apa pun namanya ya itu namanya rejeki.
ya kan tadi di tanya maunya apa ya .. akhirnya saya pilih sepasang sepatu dari ST.MORITZ yang harganya hmmmm lumayan lah ya...sempet mikir jg si ni gw nya ngelunjak jg ya sampe beli yang harga segitu tapi itu yang lagi pengenin hahahahaha maap ya ke gw nya jadi ngelunjak gt beb..tspi ksmu ikhlas kan??? hihihihi
buat keke ya ini lah sahabat mu. mau bagus mau jelek ttp kalo ada apa" saya mau jadi orang pertama yang tahu hal apapun itu :) *hahahaha udah egois ngelunjak pula :)



































itulah bulan mei-Ku
ketika saya ingin menjadi lebih baik , bukan tidak mungkin banyak hal yang menjdi rintangan menuju lebih baik itu, tapi dengan menghadapi semua rintangan itu dengan cara ku sendiri itu sudah membuat aku lebih baik dari orang lain That's My Way.

--FlashBack--

2 komentar:

  1. bahagianya.... Hmmm... selamet deh...! Wish u all the best pokonya.. :)

    BalasHapus
  2. Huhuahahaha... xDD

    Ngeliat orang2 yang gw sayang bahagia itu .. gw kayak dapet sepuluh kali lipat kebahagiaannya :D

    BalasHapus