Selasa, 25 Oktober 2011

"kami dan mereka"

mungkin pertemuan kami yang diatur sedemikian rupa oleh Tuhan lalu di lanjutkan oleh Unila yang di rancang pada konsep KKN & PPL ini. bisa dikatakan hal yang sempurna ; arti kata begini , mungkin awalnya gak mudah bagi siapapun yang akan "diasingkan" dari peradaban kehidupan yang sebenarnya (bukan dunia lain yaaa!! :P) mulai dari menata kehidupan baru sampai membiasakan diri jadi biasa dengan yang gak biasa. 

dengan tenggang waktu yang lumayan lama dan kami jg disana gak hanya makan,tidur atau bersenang-senang tapi kami datang dengan "tujuan" . tujuan mulia walaupun awalnya gak ada 1 orang pun yang akan mau berKKN apalagi sampai bilang "oke saya siap KKN" *mungkin hanya terjadi pada saya saja :(

komunitas dari desa SaptoRenggo ini asli jawa semua. jadi gak begitu sulit untuk beradaptasi dengan orang" disana . malah kami sangat di hargai dan di hormati oleh mereka . 

kegiatan kami berjalan dengan begitu baik dan di sambut oleh masyarakat dengan antusias yang baik. ya mungkin pada awalnya kami merasa pesimis terhadap program yang akan kami lakukan.

kegiatan kami mulai dari kerja bakti, belajar bersama, belajar menari, senam sehat, pertandingan olahraga dll.

disana kami mendapat teman yang baru, keluarga kecil yang baru (bapak & ibu) dan saudara" yang selalu membantu kami dalam melakukan segalanya.








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar